HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beberapa fans/supporter Chelsea kecewa berat dengan penampilan timnya, terutama pada sosok seorang Aubameyang saat menghadapi Manchester City di pekan ke-19 Liga Inggris, Jumat (6/1).

Fans Chelsea menilai bahwa, kekalahan The Blues salah satunya disebabkan karena ketidakpiawayan Aubameyang bermain di lini depan permainan.

Diketahui, pada laga super big match tersebut Chelsea kalah dengan skor 1-0 tanpa balas kontra Manchester City di Stamford Bridge.

Dalam pertandingannya, Chelsea harus rela kehilangan Raheem Sterling di menit lima karena mengalami cedera serius.

Manajer Chelsea, Graham Potter kemudian memasukkan mantan bintang Arsenal, yakni Aubameyang dengan harapan bisa merubah keadaan pada laga tersebut.

Namun, kehadiran Aubameyang tak mempengaruhi Chelsea, bahkan ia minim mendapatkan bola.

Kemudian pada babak kedua, Graham Potter nampaknya kecewa dan kembali menarik keluar Aubameyang ke bangku cadangan, dan digantikan oleh pemain muda, Omari Hutchinson.

Fans Chelsea pun sadar betul bagaimana keputusan itu diambil Potter, yang juga sepakat bahwa Aubameyang memang mengecewakan.

“Jatuhnya Aubameyang benar-benar sesuatu, hei… Manusia itu (red-Aubameyang) terlihat seperti cangkang dari dirinya yang dulu, kurasa ego yang selalu dibawanya belum terbayar kali ini. Bayangkan saja, ia jadi sub kemudian menjadi subbed,” ungkap fans Chelsea, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @KC_Runz, Jumat (6/1).

“Karir Aubameyang ini sudah tamat, masuk sebagai pemain pengganti dan terpancing saat timnya butuh gol,” ungkap akun Twitter @UTDTrey.

https://twitter.com/UTDTrey/status/1611112269366132743

Bahkan, salah satu fans Chelsea dengan keras menyampaikan bahwa Aubameyang seharusnya segera pergi meninggalkan klub dan berhenti bermain sepak bola.

“Aubameyang harus mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola,” tulis akun Twitter @sportingshina.

 

Sebagai informasi, Aubameyang sendiri didatangkan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu dari Barcelona dengan kesepakatan mencapai 10 juta poundsterling.

Sebelumnya, Aubameyang merumput di Barcelona usai hengkang dari Arsenal. Sempat cemerlang penampilannya, namun setibanya di Chelsea, karir pemain asal Gabon itu kembali tersendat.