HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri Indra Bekti Aldila Jelita dihujat netizen setelah ia melakukan penggalangan dana untuk mengumpulkan biaya pengobatan suaminya di rumah sakit.

Banyak yang menilai sikap Aldila tersebut seolah tidak mau hartanya berkurang, mengingat Indra Bekti adalah presenter kenamaan dan memiliki mobil mewah.

Namun saat ini, Aldila mengaku sudah tak peduli lagi dengan komentar negatif netizen dan hanya ingin fokus merawat suaminya yang sedang melewati masa pemulihan dari pendarahan otak.

“Aku nggak peduli ngomongin hal itu, aku mau fokusin sama keadaannya saja, apalagi ini momen indah buat aku,” kata Aldila dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com (5/1).

Indra Bekti secara perlahan sudah mulai pulih dan ingatannya kembali secara perlahan.
“Mas Bekti sudah ingat sama anaknya, jadi aku mau fokus sama hal itu,” lanjut Aldila.

Soal biaya pengobatan yang sempat dibeberkan mencapai 1 miliar itu, Aldila mengatakan ia sudah tidak khawatir lagi.

Hal tersebut karena ia percaya dengan Tuhan dan sudah banyak yang membantu.

Insya Allah ada jalannya, dari awal sampai terakhir ini masya Allah banyak yang bantu karena Mas Bekti itu baik,” pungkasnya.

Indra Bekti saat ini masih berada di ruang ICU RS Abdi Waluyo. Ia dilarikan ke rumah sakit pada Rabu 28 Desember 2022 lalu setelah tak sadarkan diri di kamar mandi. Di rumah sakit, Indra Bekti langsung menjalani dua operasi pendarahan otak.