HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran Harry menuduh kakaknya, Pangeran William menyerangnya secara fisik saat bertengkar membahas Meghan Markle.

Kabar mencengangkan tersebut muncul ketika sebuah koran asal Inggris mengklaim mereka memiliki salinan awal buku biografi yang ditulis Pangeran Harry berjudul, Spare.

Dalam pengakuan tersebut, Pangeran William bahkan disebut mendorong Harry sampai ke lantai.

“Ia (William) menarik kerah bajuku, merusak kalungku, dan memukulku ke lantai,” demikian pernyataan Pangeran Harry yang diklaim ada di buku biografinya yang belum dirilis, dikutip Holopis.com, Kamis (5/1).

Dalam pertengkaran William dan Harry, disebutkan bahwa suami Kate Middleton tersebut mengatakan bahwa Meghan adalah soosk yang sulit, tak sopan, dan kasar.

William diklaim memukul Harry saat ia baru sampai ke kediaman adiknya tersebut. Ketika Harry menawarinya air putih, William langsung meletakkan gelas air tersebut dan memaki Pangeran Harry.

Saat William meminta Harry untuk memukulnya kembali, Harry pun menolak untuk melakukannya.

Mengenai apakah klaim ini benar atau tidak, dunia harus menunggu hingga tanggal 10 Januari, yaitu tanggal buku biografi tersebtu akan rilis.

Sebagai informasi, hubungan Pangeran Harry dan keluarganya memang semakin tegang sejak pernikahannya dengan Meghan Markle di tahun 2018.

Keadaan semakin runyam, saat Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk meninggalkan kerajaan Inggris dan pindah ke Amerika Serikat.