HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Graham Potter menegaskan bahwa timnya tak gentar menghadapi superioritas Manchester City di laga super big match pekan ke-19 Liga Inggris, Jumat (6/1) dini hari.

Menurutnya, Manchester City memang tim dengan kualitas terbaik, namun diyakini Chelsea bisa menjadi batu sandungan untuk The Citizens.

“Kamis harus bermain dengan baik, itulah kuncinya. Anda harus memahami kualitas yang mereka miliki dan mencoba untuk menghentikannya, yang terdengan sederhana ketika saya mengartikulasikannya sekarang, tetapi jelas pada kenyataannya tidak semudah itu,” ungkap Potter, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (5/1).

“Manchester City adalah tim papan atas, tapi kami bisa membuat masalah bagi mereka. Kami bisa menjadi diri kami sendiri, mengoba bermain baik dan menekan mereka. Kami perlu memanfaatkan dukungan publik Stamford Bridge dan kemudian melihat apa yang terjadi nanti,” tanmbahnya.

Sebagai informasi, pertandingan Chelsea vs Manchester City merupakan salah satu laga paling dinanti di Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, pertandingan kedua tim kerap menyajikan permainan yang sengit, meski dalam beberapa pertemuan terakhir Chelsea gagal meredam agresifitas Manchester City.

Hasil kemenangan pun jadi harga mati, dimana untuk Chelsea, tiga poin bisa meningkatkan peringkat mereka dari posisi 10 ke atas di papan klasemen.

Begitu juga untuk Manchester City, hasil kemenangan melawan Chelsea jadi kesempatan The Citizens untuk memangkas jarak klasemen dengan Arsenal di posisi teratas.

Mengingat, Arsenal sendiri harus puas ditahan imbang Newcastle United, dengan skor kacamata, Rabu (4/1) kemarin.