HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa dirinya telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Di dalam pertemuan yang berlangsung pada hari Senin (2/1) itu, adalah penyampaikan undangan kepada Kepala Negara itu untuk menghadiri acara HUT PDIP yang ke 50 tahun.

“Kami sampaikan sekaligus mengundang Bapak Presiden Jokowi,” kata Hasto dalam keterangannya di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat seperti dikutip Holopis.com, Selasa (3/1).

Di dalam acara yang berlangsung tanggal 10 Januari 2023 itu, Hasto menyebut akan ada dua agenda. Yakni outdoor bersama dengan Satuan Tugas PDIP dan Baguna, lalu agendanya selanjutnya adalah indoor.

“Jadi, pada 10 Januari itu lebih pada pembukaan rangkaian peringatan HUT partai,” jelasnya.

Sebenarnya, Hasto menyampaikan bahwa awal tahun 2023 ini PDIP telah memiliki banyak agenda. Terhitung sejak tanggal 10 Januari 2023 sebagai agenda pembukaan HUT partai, hingga tanggal 31 Mei nanti yang ikuti dengan bulan Soekarno.

Agenda pembukaan HUT PDIP ke 50 itu rencananya akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan mengambil tema “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam” dengan sub tema “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”.