Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

LinkAja Akan Distop, Naik Commuterline Bisa Bayar Pakai Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mulai 16 Desember 2023 penumpang Commuterline, tidak bisa lagi menggunakan metode pembayaran dengan LinkAja.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), mengatakan penumpang bisa menggunakan metode pembayaran lainnya.

Seperti, kartu multi trip, kartu bank dan QR Code lainnya khusus untuk commuterline di Jabodetabek.

Pihak LinkAja membenarkan informasi tersebut, dalam sebuah pernyataan yang dikutip Holopis.com, Selasa (3/1).

“Mulai 16 Januari 2023 mendatang, Aplikasi LinkAja sebagai pembayaran tiket commuterline sudah tidak dapat digunakan lagi sebagai salah satu metode pembayaran tiket,” tulis LinkAja.

Selama masa transisi, pihak LinkAja memastikan seluruh transaksi yang dilakukan akan tetap aman dan terlindungi.

Selanjutnya, pihak LinkAja akan memberikan informasi lebih lanjut apabila dapat kembali digunakan sebagai salah satu metode pembayaran transportasi kereta commuterline. Melalui, saluran resmi media informasi LinkAja dan juga PT KCI.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), akan melakukan penyesuaian transaksi pembayaran bagi penumpang KRL Commuterline. Mulai tanggal 16 Januari 2023, aplikasi LinkAja sudah tidak bisa digunakan untuk pembayaran.

Penyesuaian tersebut, berlaku untuk Commuterline di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Yogya-Solo, seperti dikutip Holopis.com dari akun Twitter @CommuterLine, Selasa (3/1).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru