HOLOPIS.COM, JAKARTA – Turnamen Mobile Legends (ML) terbesar di dunia yang diadakan oleh Moonton dengan tajuk M4 World Championship digelar di Jakarta sejak tanggal 1 Januari hingga 15 Januari 2023.

Sebanyak 16 tim pro player dari seluruh dunia datang ke Jakarta untuk memperebutkan kemenangan dengan hadiah sebesar 800.000 dolar AS atau Rp12,4 miliar dengan menunjukkan permainan terbaiknya.

Pada hari pertama turnamen yang diadakan 1 Januari kemarin, ada enam pertandingan yang mempertemukan tim-tim dari group A dan group B.

Berikut adalah hasil pertandingan hari pertama MLBB M4 World Championship hari pertama:

  • Match 1: Blacklist International vs Incendio Supremacy

Blacklist International vs Incendio Supremacy menjadi pembuka turnamen M4 World Champhionship kemarin. Pada pertandingan ini, Blacklist Internasional berhasil mengalahkan Incendio Supremacy dengan cukup cepat dan membawa mereka memimpin puncak klasemen group A untuk sementara waktu.

  • Match 2: Malvinas Gaming vs MDH Esports

Match kedua yang mempertemukan Malvinas Gaming dan MDH Esports berhasil dimenangkan oleh Malvinas Gaming yang terlihat cukup mendominasi pertandingan.

  • Match 3: Incendio Supremacy vs Falcon Esports

Incendio Supremacy berhasil bangkit setelah kalah dari ptandingan sebelumnya dengan Blacklist International pada match 3 dengan mengalahkan Falcon Esports.

  • Match 4: Todak vs Malvinas Gaming

Pada pertandingan selanjutnya, Malvinas Gaming kalah telak saat melawan Todak di match 4 ini, sehingga tim Malvinas Gaming gagal mempertahankan tren positifnya di dalam pertandingan hari pertama.

  • Match 5: Falcon Esports vs Burn x Team Flash

Pertandingan Falcon Esports vs Burn x Team Flash menyajikan pertarungan yang seru dan menegangkan. Kedua tim terbilang cukup seimbang, baik dari perolehan gold maupun kill. Namun pada akhirnya, Falcon Esports akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang.

  • Match 6: Onic Esports vs Todak

Todak berhasil menang untuk kedua kalinya pada pertandingan hari pertama ini setelah mengalahkan salah satu wakil Indonesia, Onic Esports dan membuatnya kokoh di puncak klasemen sementara group B.

Sekedar untuk diketahui, Sobat Holopis bisa menonton pertandingan M4 World Championship ini via live streaming di youtube Mobile Legend : Bang Bang Indonesia, youtube MPL Indonesia, atau menonton langsung dengan cara mengikuti event yang diadakan Bstation.