HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita mengatakan bahwa keputusan untuk membuka penggalangan dana adalah demi membiayai suaminya yang saat ini sedang di rumah sakit pasca operasi pendarahan otak.

Bikin heran netizen, ternyata alasan dari Aldila adalah karena Indra Bekti adalah sosok yang baik dan suka membantu sesama.

“Saya dengan kerendahan hati untuk orang-orang baik di sana, bisa membantu Mas Bekti,” kata Aldila kepada Holopis.com, (31/1).

Aldila pun meminta tolong kepada teman Indra sesama artis serta para pemimpin yang siap memberikan dana untuk biaya perawatan suaminya.

“Kami yakin banget dengan Mas Indra yang sudah sangat baik suka membantu sesama, dengan teman-teman artisnya atau semua para pemimpin, kami mohon, kami membuka penggalangan dana,” ujarnya.

Indra Bekti dikabarkan harus menjalani perawatan setidaknya 20 hari ke depan di Rumah Sakit Abdu Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat

Sejak dikabarkan tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit, Aldila selalu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang baik yang memberikan perhatian di akun Instagramnya.

Namun tak sedikit pula netizen yang mengaku bingung dengan penggalangan tersebut. Banyak yang bertanya apakah sang presenter kondang tak punya BPJS Kesehatan atau asuransi.