Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Warga Diminta Tak Terlalu Dekat ke Kolam Bundaran HI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Antusiasme warga Jakarta di Bundaran HI semakin terlihat seiring semakin malamnya waktu dan mendekati pergantian Tahun Baru 2023. Para warga di sekitaran Bundaran HI pun tampak mengitari kolam dan berjarak terlalu dekat.

Tim gabungan berseragam pun mengeluarkan pengumuman dengan speaker dan melarang warga yang terlalu dekat di kolam demi keamanan.

“Selamat malam bapak ibu pengunjung Festival Malam Tahun Baru di Bundaran HI. Diharapkan untuk tidak berjarak terlalu dekat dengan kolam,” demikian diumumkan salah satu petugas, terpantau tim Holopis.com di lokasi, Sabtu (31/12)

Petugas juga mengumumkan bahwa Car Free Night akan segera dimulai, dimana warga sudah tak bisa lagi melewati Bundaran HI dengan kendaraan di atas pukul 08.00 WIB.

Sebagai informasi, Pemprov DKI Jakarta telah menggelar panggung hiburan di sepanjang jalan Sudirman – Thamrin.

Beberapa hiburan telah diadakan, seperti panggung Pos Bloc bergenre bloc party, panggung Sarinah bergenre wayang kulit pop dan DJ, panggung MRT Bundaran HI bergenre jazz, dan panggung Bundaran HI (Imam Bonjol) bergenre dangdut koplo atau campur sari.

Sebagai informasi, festival tahun baru akan diadakan Pemprov DKI pada tanggal 31 Desember 2022 malam ini.

Penyelenggaraan Festival Malam Tahun Baru 2023 tersebut telah tercantum dalam Surat Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Nomor e-2205/PH.04.00.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru