Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Transjakarta Dipadati Masyarakat yang Ingin Hadiri Acara Car Free Night di Sudirman-Thamrin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Transjakarta menjadi salah satu transportasi umum yang mudah diakses oleh masyarakat jika ingin berkunjung ke wilayah sekitaran MH Thamrin-Sudirman untuk menikmati malam perayaan tahun baru, Sabtu (31/12).

Acara Car Free Night (CFN) yang berlangsung di Jalan Sudirman – Thamrin telah ditutup pada pukul 20.00 – 01.00 WIB. Terpantau Transjakarta dipadati oleh para pengunjung yang ingin melihat acara malam tahun baru tersebut.

Selain Transjakarta yang tampak penuh, halte bundaran hotel Indonesia dan FX Sudirman juga terpantau padat oleh masyarakat yang antusias menghadiri acara tersebut.

TransJakarta
TransJakarta salah satu transportasi umum yang bisa mengakses jalan Sudirman-Thamrin pada malam perayaan tahun baru. [FOTO: HOLOPIS/ADL]
Sebelumnya, diimbau agar masyarakat yang ingin datang ke perayaan malam tahun baru, untuk naik angkutan umum karena ada kebijakan penutupan jalan dan terbatasnya ketersediaan parkir kendaraan di lokasi acara.

Selain itu juga, guna mengurangi kemacetan TMC Polda Metro Jaya, akan diberlakukan pengalihan arus lalu lintas dengan beberapa rekayasa yang sudah disiapkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru