Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rewind Indonesia 2022 Tayang di Kanal YouTube Deddy Corbuzier, Begini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video Rewind Indonesia 2022 akhirnya tayang perdana di media streaming YouTube pada Jumat (30/12).

Namun berbeda dari biasanya, video persembahan dari para YouTuber Tanah Air di tahun ini tidak ditayangkan di kanal Indonesian Youtubers, melainkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Apa alasannya?

Dalam video tersebut, tepatnya pada menit 4.30, Tretan Muslim dan Coki Pardede menjelaskan alasan di balik penayangan video rewind Indonesia di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Awalnya Tretan Muslim menanyakan, mengapa Rewind Indonesia tayang di kanal ‘Close The Door’ milik Deddy Corbuzier.

“Karena faktanya cuma om-om botak itu yang mau support aspirasi anak muda. Udah itu aja,” jawab Coki atas pertanyaan Tretan Muslim yang dikutip Holopis.com, Jumat (30/12).

“Emang pemerintah kita gak mau support?” tanya Tretan Muslim lagi.

“Lah jangan tanya gua, gua bukan juru bicara pemerintah,” timpal Coki.

Tretan Muslim kemudian menanyakan peran Kemenparekraf sebagai kementerian yang mewadahi segala kreativitas dari masyarakat Indonesia.

Ia juga menyinggung penyelenggaraan event G20 yang disebut-sebut menelan anggaran, sehingga uang negara habis untuk event tersebut.

Tretan pun menduga alasan pemerintah tak memberikan support kepada Rewind Indonesia karena tak ada pesan politik di dalamnya.

“Saya tahu kenapa acara ini tidak di support pemerintah, karena tidak ada pesan politik,” kata Tretan Muslim.

Sebagai informasi Sobat Holopis, Rewind Indonesia merupakan perayaan kreativitas para generasi muda yang merangkum berbagai fenomena dan trend yang terjadi selama satu tahun terakhir.

Perayaan tahunan tersebut tersaji dalam bentuk video kolaborasi dari para konten kreator dan public figure lintas platform Tanah Air, yang selanjutnya disebut video Rewind Indonesia.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru