Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Malam Tahun Baru 2023, Wilayah Bundaran HI Mulai Penuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wilayah bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jalan MH Thamrin – Jl Sudirman mulai dipadati oleh masyarakat yang ingin menyaksikan festival musik dan keindahan patung selamat datang pada malam pergantian tahun 2022-2023, Sabtu (32/12).

Terpantau Holopis.com, di Halte Bundaran Hotel Indonesia, banyak dari kalangan anak-anak muda yang telah memenuhi ruang outdoor lantai 2 halte Transjakarta tersebut.

Halte Bundaran Hotel Indonesia
Halte Bundaran Hotel Indonesia. [Foto: HOLOPIS/ADL]
Sebagian besar, masyarakat sedang mendokumentasikan perayaan malam tahun baru yang akan segera berlangsung di sekitaran wilayah Sudirman-MH Thamrin Jakarta Pusat.

Selain itu juga, pada perayaan malam tahun baru ini, Pemprov DKI Jakarta mengadakan acara festival musik yang bertajuk “Malam Muda Mudi”. Di depan Mandarin Oriental Jakarta, terdapat panggung utama di mana saat ini sedang berlangsung live musik.

Dalam menjaga ketertiban malam tahun baru, terpantau juga berbagai unsur gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP turut terlibat pada proses penjagaan keamanan.

Dari dinas kesehatan DKI Jakarta juga turut terlibat dalam proses pengamanan dengan menyediakan beberapa Ambulans yang siap membantu masyarakat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru