Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kejari Serang Tidak Terima Dituduh Terima Suap

HOLOPIS.COM, BANTEN – Kejaksaan Negeri Serang meradang atas tuduhan yang disampaikan Nikita Mirzani mengenai adanya penyuapan terhadap jaksa.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Serang, Rezkinil Jusar mengklaim tuduhan Nikita Mirzani tidak berdasar atau hanya tuduhan.

“Sehubungan dengan adanya informasi dan keterangan yang disampaikan oleh terdakwa NM dipersidangan yang menyebutkan adanya dugaan aliran dana uang kepada oknum jaksa dalam penangan perkara, dapat kami tegaskan bahwa hal tersebut tidak benar dan tidak berdasar,” kata Jusar dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (31/12).

Jusar mengklaim bahwa pihaknya sudah bekerja secara profesional dalam penyelesaian penuntutan perkara dan tidak pernah menerima suap seperti yang dituduhkan Nikita Mirzani.

Meskipun begitu, Jusar mengatakan pihaknya melakukan penelusuran terhadap tuduhan tersebut untuk memastikan tidak ada kasus suap seperti yang dituduhkan.

“Kejaksaaan Tinggi Banten melalui Asisten Intelijen sedang melakukan Pengamanan Sumber Daya Organisasi (SDO) terkait penanganan perkara ini dan kebenaran Informasi tersebut,” pungkasnya.

Nikita Mirzani sebelumnya menuduh ada upaya penyuapan yang dilakukan terkait dengan perkara yang menjeratnya sebagai terdakwa tersebut.

“Saya menduga ada aliran dana amplop yang diterima oleh oknum kejaksaan yang menangani kasus saya,” kata Nikita Mirzani di hadapan majelis hakim>

Dikatakan Nikita, informasi adanya oknum Kejaksaan menerima sejumlah uang diperolehnya dari pegawai kejaksaan itu sendiri.

Bahkan, menurut Nikita, pegawai kejaksaan tersebut sudah siap buka-bukaan walaupun harus kehilangan jabatannya saat ini.

“Itu berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari pegawai kejaksaan itu sendiri, dan beliau mau untuk menjadi saksi bahkan beliau siap untuk terlepas dari jabatannya,” ujar Nikita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru