Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jelang Malam Tahun Baru Mobil Damkar Disiapkan di Kawasan Thamrin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Satu buah mobil pemadam kebakaran (Damkar) terpantau berada di depan Mall Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat menuju malam pergantian tahun baru 2023.

Terpantau Holopis.com, Sabtu (31/12), Mall Sarinah sudah mulai dipadati pengunjung untik festival musik Tahun Baru 2023.

Beberapa petugas Satpol PP juga terlihat mulai menyiapkan timnya untuk melakukan penjagaan.

Sementara itu, hujan deras di kawasan ini sudah berhenti. Namun masih banyak genangan air di jalanan sehingga membuat para pejalan kaki harus memperhatikan langkah.

Sebagai informasi, Pemprov DKI Jakarta telah menggelar panggung hiburan di sepanjang jalan Sudirman – Thamrin.

Beberapa hiburan telah diadakan, seperti panggung Pos Bloc bergenre bloc party, panggung Sarinah bergenre wayang kulit pop dan DJ, panggung MRT Bundaran HI bergenre jazz, dan panggung Bundaran HI (Imam Bonjol) bergenre dangdut koplo atau campur sari.

Sebagai informasi, festival tahun baru akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2022 malam.

Penyelenggaraan Festival Malam Tahun Baru 2023 tersebut telah tercantum dalam Surat Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Nomor e-2205/PH.04.00.

Surat ini ditandatangani oleh Kepala Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo pada 21 Desember 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru