HOLOPIS.COM, JAKARTA – Simple Plan akan melakukan tur Asia Tenggara, untuk promosi album terbaru yang rilis awal tahun ini. Dalam tur tersebut, Jakarta dan Surabaya masuk dalam daftar kota yang akan dikunjungi band rock itu.

Para personil Simple Plan merasa senang, bisa kembali hadir memghibur penggemar mereka di Asia Tenggara. Tur kali ini, bertajuk ‘The Harder Than It Looks Tour’. Sebelumnya, pada tahun 2016 Simple Plan juga sukses menggelar konser di Asia.

“Ini adalah tempat yang sangat istimewa untuk kami. Kami telah mengadakan konser-konser yang sangat berkesan di Asia selama 20 tahun terakhir dan selalu senang menghabiskan waktu di sana,” ujar Simple Plan dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (30/12).

Untuk jadwal kehadiran Simple Plan di Indonesia, direncanakan pada 4 Maret 2023 di Jakarta dalam acara Everblast Festival dan di Surabaya digelar dalam acara W Superclub pada 5 Maret 2023.

“Kami menghitung hari hingga bulan Maret dan tak sabar untuk tampil dan bertemu kalian semua!” sambungnya.

Band rock dengan personil Pierre Bouvier (vokal), Chuck Comeau (drum), Sebastien Lefebvre (gitar), dan Jeff Stinco (gitar ritmik), merilis album Harder Than It Looks pada Mei lalu, tak lama setelah mereka memperingati 20 tahun album perdana mereka, No Pads, No Helmets… Just Balls.