Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pele Bukan Sekadar Raja Sepak Bola, Jadi Artis dan Pemusik Juga Ok

Film ini juga laku di pasaran, dimana kala itu sukses menghasilkan 28 juta USD dan masuk box office.

3. Film berjudul ‘The Clumsies and the King of Soccer’ (1986)

Dalam film ini Pele berperan sebagai reporter olahraga yang bernama Nascimento. Film ini pertama kali launching tiga hari sebelum final Piala Dunia 1986, dimana Argentina sukses merangkul juara Piala Dunianya kala itu.

Selain dari ketiga film tersebut, Pele juga ambil bagian dalam film dokumenter pada tahun 1974 berjudul This is Pele, 2004 berjudul Pele Eterno dan Cine Pele di tahun 2011.

Kemudian, Pele juga sempat berperan sebagai artis sinetron berjudul ‘Os Estranhos’ dan yang paling terkenal kala itu yakni ‘O Clone’ tahun 2002.

MUSIK

Pele juga dikenal sebagai pemusik ternama, Pele meluncurkan album bernama ‘Paleginga’, album tersebut merupakan album paling terkenal miliknya.

Paleginga direkam dengan paduan suara dan orkestra, dengan berisi 12 lagu yang ditulis langsung oleh Pele, dan dirilis pada tahun 2006.

Kemudian 3 tahun kemudian Pele merekam album lain untuk audiens internasional dan mengundang penyanyi U2 Bono untuk duet bersamanya, namun proyek itu gagal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru