Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ancelotti Gak Sudi Bilang Messi GOAT

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Carlo Ancelotti tak sudi menyebut Lionel Messi sebagai pemain sepakbola terbaik sepanjang masa, atau Greatest of All Time (GOAT).

Lionel Messi sendiri dicap sebagai GOAT karena beragam prestasinya yang ia dapat selama berkarir sebagai pemain sepakbola.

Terakhir, prestasi tertingginya didapat saat membawa Argentina juara Piala Dunia 2022, yang sekaligus mencantumkan namanya sebagai pemain terbaik di pentas sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Atas kesuksesannya itu, GOAT pun disematkan kepada Lionel Messi. Namun, manajer utama Real Madrid tersebut enggan mengakui pencapaian La Pulga.

“Sulit untuk mengatakan, saya tidak tahu apakah Lionel Messi yang terbaik dalam sejarah. Tidak adil mengatakan itu, karena setiap era memiliki pemain yang sangat bagus,” ungkap Ancelotti, dikutip Holopis.com dari Marca, Jumat (30/12).

“Perkataan ‘Messi adalah yang terbaik dalam sejarah’ tidak akan keluar dari mulut saya. Saya telah menikmati begitu banyak pemain bagus. Saya melihat Ballon d’Or setiap hari. Dan saya telah melihat Cruyff, Maradona bermain,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru