Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PSG Hampir Gagal Menang, Untung Dapat Penalti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG berhasil mengandaskan perlawanan Strasbourg, dengan skor tipis 2-1 di lanjutan Ligue 1, Rabu (29/12) dini hari.

PSG yang tampil di depan hadapan pendukungnya sendiri, nampak begitu kesulitan mencetak gol meski mendominasi jalannya pertandingan.

Gol perdana PSG baru lahir di menit 14 melalui kreasi bola mati. Tendangan bola mati yang dieksekusi dari sisi kiri luar kotak penalti oleh Neymar, sukses diselesaikan Marquinhos, sehingga merubah kedudukan skor menjadi 1-0.

Skor 1-0 bertahan hingga peluit babak pertama selesai. Memasuki babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan, PSG tetap memegang kendali permainan.

Namun, malapetaka menimpa PSG di menit 51, dimana hasil kreasi serangan balik Strasbourg mampu membobol gawang PSG.

Marquinhos harus menjebol gawangnya sendiri, usai sepakan pemain Strasbourg membentur kakinya di dalam kotak penalti PSG, kedudukan skor imbang 1-1.

Tak sampai disitu, malapetak terus menghujani PSG usai gawangnya kebobolan.

Neymar harus mendapat kartu merah usai menerima kartu kuning kedua, dimana kartu kuning keduanya itu diberikan sang wasit karena menganggap Neymar melakukan diving.

Meski begitu, kendali permainan tetap berada di kaki para pemain PSG, mengingat mereka unggul kualitas pemain.

PSG pun beruntung, mereka mendapat penalti di detik-detik akhir menjelang pertandingan berakhir.

Kylian Mbappe yang menjadi algojo, berhasil menuntaskan misinya sehingga mampu membawa PSG menang 2-1.

Dengan begitu, PSG tetap kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1, dengan mengoleksi 44 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru