HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe menegaskan bahwa, kegagalannya membawa Prancis Juara Piala Dunia 2022 takkan berpengaruh pada penampilannya di PSG.

“Secara pribadi, saya tidak akan pernah memikirkan lagi Piala Dunia 2022. PSG tidak bertanggung jawab atas kegagalan dalam seleksi ini, saya mencoba untuk kembali dengan energi yang paling positif, saya tunjukkan menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com dari RMC Sport, Kamis (29/12).

“Saya mencoba membawa momentum untuk tim saya untuk kembali dengan kemenangan dan melanjutkan musim kami dimana kami tidak terkalahkan. Itu adalah tanda kurung Piala Dunia, klub tidak ada hubungannya dengan itu,” sambungnya.

Lanjutnya, Kylian Mbappe menjelaskan bahwa kini tekadnya sudah bulat, bahwa ia akan berusaha membawa PSG meraih banyak juara.

“Pesannya sederhana, untuk menunjukkan bahwa apa pun yang terjadi dengan seleksi, PSG adalah sesuatu yang lain dan saya masih bertekad untuk membawa kembali semua trofi ke ibu kota,” pungkasnya.

Hal tersebut diungkapkan Mbappe usai PSG sukses meraih kemenangan atas Strasbourg dengan skor 2-1.

Kylian Mbappe sendiri berhasil membukukan gol kemenangan untuk PSG pada laga tersebut, dimana torehannya itu membuktikan bahwa ia sudah benar-benar move on dari kegagalannya di Piala Dunia 2022.