Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anjungan Halte Tosari dan Bundaran HI Ditutup Saat Malam Pergantian Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat perayaan pergantian tahun pada 31 Desember 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan tutup anjungan di Halte Bus TransJakarta Bundaran HI dan Tosari.

“Tentu untuk anjungan, rencana karena memang kita fokus di tujuh lokasi perayaan malam tahun baru disepanjang Sudirman-Thamrin. Maka anjungan atasnya akan kami tutup. Sehingga konsentrasi seluruh masa itu di bawah,” ujar Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo kepada Holopis.com, Rabu (28/12)

Ia berharap, masyarakat yang datang ke acara Car Free Night (CFN) tidak memaksa untuk naik ke anjungan.

“Kita harapkan masyarakat tidak memaksa untuk masuk ke anjungan. Silakan setelah tiba di halte Bundaran HI atau Tosari silakan langsung bergabung ke kegiatan yang ada di beberapa lokasi pelaksanaan Tahun Baru di sepanjang Sudirman-Thamrin,” ujarnya.

Sedangkan untuk layanan penumpang Transjakarta, masih tetap dibuka untuk naik turun penumpang. Syafrin menjamin kedua halte tersebut, akan tetap beroperasi selama 24 jam saat perayaan tahun baru.

“Selama perayaan tahun baru, TransJakarta akan beroperasi 24 jam. Tidak ada penutupan layanan, khususnya untuk 13 koridor dan lima rute non-BRT itu akan operasi,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Halte Tosari di Jakarta Pusat, kembali dioperasikan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) setelah dilakukan revitalisasi.

Halte Transjakarta itu, jadi salah satu halte ikonik dengan bentuk menyerupai kapal pesiar lengkap dengan anjungannya di lantai dua. Anjungan tersebut, bisa dimanfaatkan untuk foto – foto dengan latar belakang Monumen Selamat Datang atau pantung HI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru