Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Potter Tega Turunkan James Saat Cedera : Tenang, Dia Gak Main Full Kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Chelsea, Graham Potter buka suara mengenai keputusannya menurunkan Reece James yang tengah cedera saat The Blues melawan Bournemouth.

Diketahui, Chelsea sukses menuntaskan misinya meraih kemenangan, dengan skor 2-0 tanpa balas atas Bournemouth di boxing day Liga Inggris, Rabu (28/12).

Dalam hal ini, Reece James sendiri diturunkan Graham Potter di menit 53, menggantikan Azpilicueta yang cedera.

Hal itu pun lantas jadi pertanyaan banyak pihak, pasalnya Reece James tengah dibekap cedera dan belum ada informasi pasti kapan ia akan pulih.

Namun, nyatanya secara mengejutkan Potter menurunkan James, dan mengatakan bahwa ia harus sebisa mungkin mengatasi cederanya dan kembali fit dalam pertandingan.

“Anda bisa melihat hari ini dengan kualitasnya, apa yang dia bawa ke tim. Jadi dia harus mengatasi cederanya dan mencoba untuk kembali fit dan saya pikir dia telah melakukannya dengan baik,” ungkap Potter, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Rabu (28/12).

“Saya ingin mengambil langkah dan rencananya adalah dia tidak bermain 90 menit. Dia bermain 60 hingga 65 menit, yang merupakan peningkatan dari apa yang dia lakukan sebelumnya,” sambungnya.

Lanjutnya, Potter tentu berharap James bisa pulih sepenuhnya dengan cepat.

Sebagai informasi, Reece James sendiri mengalami cedera serius sejak sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung.

Cederanya tersebut juga turut berdampak pada posisinya di Timnas Inggris, sehingga ia tak tampil di Piala Dunia 2022 kemarin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru