Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jordi Amat Optimis Timnas Indonesia Juarai Grup A Piala AFF 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat mengaku optimis bahwa Tim Merah Putih bisa melaju ke tahap berikutnya di Piala AFF 2022 sebagai juara Grup A.

Bukan tanpa alasan, Jordi Amat menyampaikan hal tersebut berkaca pada kondisi Timnas Indonesia yang kini dalam keadaan siap tempur di Piala AFF 2022, terutama melawan Thailand.

Diketahui, Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Thailand di laga ketiga babak penyisihan grup Piala AFF 2022, Kamis (29/12) nanti.

Hasil kemenangan melawan Thailand tentu jadi harga mati untuk menyempurnakan langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Maka dari itu, persiapan Timnas Indonesia untuk melawan Thailand terus dimatangkan demi meraih kemenangan tiga poin tambahan di Grup A.

Dalam hal persiapan, Jordi Amat sendiri mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia siap tempur melawan Thailand.

Kemudian, Jordi Amat juga menyampaikan bahwa dalam hal ini, sang pelatih, Shin Tae-yong telah memberikan waktu istirahat yang cukup kepada para pemain, sehingga kebugaran tim bisa terjaga.

“Pelatih memberikan istirahat untuk beberapa pemain, jadi kita akan lebih fresh. Saya pikir semua pemain Timnas Indonesia sangat bersiap untuk melawan Thailand, ini adalah laga yang penting untuk kami, jadi mungkin kita bisa finish pertama di grup, kita lihat nanti,” ungkapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (28/12).

Sebagai informasi, Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (29/12) pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia tentu diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah, dimana diyakini bahwa pemain ke-12 akan bergemuruh di SUGBK, sehingga memberikan efek getar untuk Thailand.

Hasil kemenangan melawan Thailand juga akan berdampak besar pada posisi Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022.

Pasalnya, kini Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama mengoleksi enam poin dan memiliki agresifitas gol yang sama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru