Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jordi Amat Ingatkan Timnas Indonesia : Thailand Bukan Kaleng-kaleng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat turut memperingatkan skuad Garuda bahwa Thailand bukan tim lemah, sehingga skuad Garuda harus tampil lebih baik lagi.

Timnas Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Thailand di laga ketiga babak penyisihan grup Piala AFF 2022, Kamis (29/12) nanti.

Timnas Indonesia sejatinya memiliki keuntungan, sebab bermain bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Mengingat, laga melawan Thailand nanti akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Namun, Timnas Indonesia patut mewaspadai Thailand, walau bagaimana pun mereka merupakan salah satu unggulan juara Piala AFF 2022.

Sampai saat ini pun, Thailand sama hal nya dengan Indonesia, belum terkalahkan di babak penyisihan grup, dengan sama-sama mengoleksi enam poin di Grup A.

Kekuatan Thailand juga turut diakui Jordi Amat, hingga mengingatkan skuad Garuda untuk lebih fokus dan lebih baik lagi pada pertandingan nanti.

“Ya saya tahu mereka adalah tim yang kuat, jadi kami harus hati-hati melawan mereka yang punya banyak pemain berkualitas,” ungkap Jordi, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (29/12).

“Kami harus fokus dan bermain bagus seperti pada dua laga sebelumnya. Saya berharap kita bisa lebih bagus lagi dan mencetak lebih banyak gol,” sambungnya.

Meski begitu, Jordi Amat optimis Timnas Indonesia bisa petik hasil terbaik pada laga melawan Thailand nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru