HOLOPIS.COM, JAKARTA – Shin Tae-yong selaku pelatih utama Timnas Indonesia belum berani mengungkapkan bagaimana kondisi Syahrian Abimanyu, yang mengalami cedera ketika melawan Brunei di lanjutan Piala AFF 2022, Senin (27/12) kemarin.

“Soal Abimanyu, tidak bisa saya jawab dulu, belum ada laporan detail seperti apa, pastinya seperti ada cedera,” ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (27/12).

Lanjutnya, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa cepat atau lambat kondisi Abimanyu akan segera diketahui seperti apa.

Sebagai informasi, Syahrian Abimanyu sendiri merupakan salah satu pencetak gol untuk Timnas Indonesia saat melawan Brunei.

Abimanyu sukses mencetak gol perdana untuk Timnas Indonesia di menit 20, torehan itu pun sekaligus pemacu semangat skuad asuhan Shin Tae-yong hingga akhirnya mampu menang dengan skor besar.

Selain gol dari Abimanyu, enam gol Indonesia dalam kemenangan 7-0 atas Brunei dicetak oleh Dendy Sulistyawan (’41), Egy Maulana Vikri (’59), Illija Spasojevic (’60), Ramadhan Sananta (’68), Marc Klok (’86), dan Yakob Sayuri (90+2).

Maka dari itu, diharapkan bahwa Abimanyu bisa segera pulih, mengingat Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di Piala AFF 2022 selanjutnya.