HOLOPIS.COM, BOGOR – Sebuah mobil Pajero Sport tercebur kedalam kolam renang vila, yang ada di wilayah Citeko, Cisarua, Bogor, pada Senin (26/12) malam.

Dikutip Holopis.com dari akun Instagram @bogor24update, Selasa (27/12), sebuah video memperlihatkan sebuah video saat petugas melakukan evakuasi mobil tersebut.

“Tim @rescue_kab.bogor @damkarbogorkab dan @damkar_sektor_ciawi mengevakuasi satu unit mobil jenis pajero sport yang tercebur ke kolam renang, di salah satu vila di wilayah Citeko, Cisarua, Bogor. Semalam,” tulis @bogor24update.

Dari informasi yang ada, peristiwa tersebut berawal saat salah seorang rekam dari pemilik mobil itu ingin belajar mengendarai mobil.

Namun saat akan mundur, mobil dengan transmisi matik itu justru tidak dapat dikendalikan dan berakhir di kolam renang.

“rekan si pemilik mobil ingin belajar mobil. Lalu disuruh mundur sedikit, ternyata bablas karena mobil transmisi matic, hilang kendali dan akhirnya tercebur ke kolam renang,” jelas @bogor24update.

Setelah mendapatkan informasi, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk segera melakukan evakusi mobil yang sudah berada di kolam renang itu.

https://www.instagram.com/reel/CmpuaPwBpl8/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D