Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Klopp Pesimis Liverpool Bisa Tembus 4 Besar Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Liverpool, Jurgen Klopp mengaku pesimis The Reds bisa mengakhiri Liga Inggris finis di posisi empat besar.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya, setelah Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Aston Villa, dengan skor 3-1 di boxing day Liga Inggris, Selasa (27/12) dini hari.

“Kita harus mengejar. Kami tidak dalam posisi terbaik, namun ada perbedaan antara kami dan tim lain, kami semua tahu itu,” ucap Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Selasa (27/12).

“Dua, tiga bahkan peringkat pertama mungkin terlalu jauh, saya tidak tahu, jika mereka memenangkan semua pertandingan maka kami tidak memiliki peluang. Tapi kami memiliki tim, kami ada di sana, mereka berada di tempat Liga Champions saat ini,” tambahnya.

Klopp pun menuturkan bahwa, lolos ke Liga Champions adalah target Liverpool.

“Tapi, tentu saja, itu harus menjadi target untuk lolos ke Liga Champions dan untuk itu kami memiliki banyak pertandingan yang harus dilalui dan kami semua harus melewati saat-saat sulit dalam pertandingan, dan kami mendapatkan tiga poin, dan itulah cara terbaik untuk lebih dekat ke titik tersebut,” ungkap klopp.

“Kami tidak berpikir kami bisa menggapainya, karena semua tim di sana memainkan laga yang luar biasa, tapi selama kami bisa melihat mereka, kami akan berjuang untuk mendapatkannya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Liverpool sendiri kini berada jauh dari empat besar, dimana The Reds kini menduduki peringkat enam klasemen sementara dengan 25 poin.

Meski begitu, masih ada harapan untuk bisa melangkah lebih jauh lagi di Liga Inggris musim ini, karena perjalanan mereka masih panjang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru