Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

HALF TIME : West Ham Unggul 1-0 Atas Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal harus mengakui keunggulan West Ham United 1-0 di babak pertama boxing day Liga Inggris yang kini tengah berlangsung, Selasa (27/12).

Bermain di Stadion Emirates, Arsenal selaku tuan rumah tampil begitu mendominasi jalannya pertandingan, hingga membuat West Ham United bertahan total di garis pertahannya.

Banyak peluang yang terjadi untuk Arsenal, bahkan Arsenal sempat membuat gol lebih dulu di menit lima, namun harus dianulir karena offside.

Dominasi permainan Arsenal terus berlanjut, parkir bus ala West Ham United pun nampaknya berhasil menyulitkan skuad asuhan Mikel Arteta tersebut.

Kemudian, malapetaka hadir di pertengahan babak pertama. Melalui serangan balik cepat, West Ham United sukses mendapat hadiah penalti usai pelanggaran yang dilakukan William Saliba.

Said Benrahma selaku eksekutor mampu menjebol gawang Arsenal di menit 27. Alhasil, West Ham United 1 dan Arsenal 0.

Memasuki penghujung babak pertama selesai, Arsenal hampir mendapat hadiah penalti, namun lagi-lagi VAR berkata lain, sehingga akhirnya kedudukan skor masih tetap sama 1-0 untuk keunggulan West Ham United.

Pertandingan pun akan berlanjut di babak kedua, hasil kemenangan jadi harga mati untuk Arsenal. Pasalnya, di sisi lain, rivalnya yakni Tottenham bermain imbang 2-2 kontra Brentford.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru