HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Arsenal, Mikel Arteta buka suara mengenai isu transfer yang mengaitkan timnya dengan pemain Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk.

Arteta mengaku bahwa dirinya tak pernah berbicara dengan pemain lain selain bersama skuad Arsenal.

“Namun kami selalu menegaskan bahwa kami akan mencoba mencari cara untuk memperkuat tim. Kami akan menemukan pemain yang tepat dan hanya itu yang bisa saya katakan untuk saat ini,” ucap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Selasa (27/12).

Bahkan, isu transfer keterkaitan Mudryk dengan Arsenal semakin diperkuat dengan aksi pemain andalan Donetsk tersebut yang kabarnya menyaksikan laga The Gunners melawan West Ham.

Namun Arteta malah berkata lain, dan menyampaikan bahwa itu merupakan hal yang bagus untuk Liga Inggris, karena hanya Liga Inggris yang bermain selama Natal.

“Jadi mudah-mudahan, banyak orang menonton permainan kami dan kami memberi mereka pertunjukan yang bagus,” ucapnya.

Sebagai informasi, akhir-akhir ini isu mengenai Mudryk ke Arsenal begitu deras di muka publik. Bahkan, sempat diungkapkan ahli transfer Fabrizio Romano.

Romano sendiri dalam unggahannya menyebutkan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran untuk menandatangani Mudryk dengan biaya sekitar 40 juta Euro plus 20 jura Euro add-on.

Kemudian, Romano juga mengklaim bahwa pembicaraan akan berlanjut dengan agen sang pemain, dan lampu hijau juga bagi Arsenal karena tak ada masalah dengan persyaratan pribadi.