HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Arsenal, Oleksandr Zinchenko meyakini bahwa Eddie Nketiah bisa menggantikan peran Gabriel Jesus di lini depan permainan The Gunners.

Diketahui, Gabriel Jesus sendiri harus absen usai mengalami cedera serius saat bersama skuad Brasil di Piala Dunia 2022.

Hingga kini, kepulihannya pun belum dapat dipastikan, sampai akhirnya harus absen di laga lanjutan Liga Inggris pasca rehat Piala Dunia 2022.

Ada pun sosok yang mempuni untuk menggantikan Gabriel Jesus yakni Eddie Nketiah.

Dalam hal ini, Zinchenko pun menaruh kepercayaan tinggi untuk peran Nketiah saat melawan West Ham United di boxing day Liga Inggris nanti.

“Saya yakin Nketiah akan melakukan pekerjaannya dengan luar biasa dan semua orang mempercayainya. Kami memiliki sekelompok orang yang hebat. Kami memiliki perasaan kebersamaan ini,” ungkap Zinchenko, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Senin (26/12).

Sebagai informasi, Arsenal dijadwalkan bakal melawan West Ham United pada Selasa (27/12) dini hari nanti.

Hasil kemenangan melawan West Ham United pun jadi harga mati yang harus dibayar Arsenal. Pasalnya, torehan positif itu akan mengokohkan posisi The Gunners di puncak klasemen Liga Inggris.