Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Susunan Skuad Brunei vs Indonesia : Tim Merah Putih Tetap Andalkan Egy

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Brunei vs Indonesia sebentar lagi akan tersaji di lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Bertanding di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia pukul 17.00 WIB, Timnas Indonesia diyakini akan bermain optimal untuk mencuri tiga angka kontra Brunei.

Mengingat, hasil kemenangan melawan Brunei menjadi penting untuk Timnas Indonesia, karena pada laga selanjutnya skuad Garuda akan berhadapan dengan Thailand.

Sebelumnya, pelatih utama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut bahwa dirinya akan melakukan rotasi pemain demi kebugaran tim di Piala AFF 2022.

“Seperti apa yang kita ketahui, Piala AFF tahun ini tidak difokuskan di satu tempat. Jadi kami harus pindah dari negara satu ke negara lainnya. Itu pun tiga hari sekali kami harus bertanding. Jadi sangat padat jadwalnya,” ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Senin (26/12).

“Untuk itu kami harus mempersiapkan fisik dan kondisi yang harus baik. Maka itu, kami juga akan melakukan rotasi pemain,” tambahnya.

Pernyataan tersebut pun ternyata benar adanya, dimana pada laga melawan Brunei kali ini akan ada kolaborasi pemain utama dengan pemain lapis dua.

Pemain-pemain utama yang masih dipertahankan pada laga melawan Brunei nanti seperti Egy Maulana Vikri hingga sang kiper Nadeo.

Sementara, pemain-pemain seperti Mark Klok, Witan Sulaeman dan lain-lainnya tak diturunkan sebagai starting xi.

Meski begitu, kekuatan Timnas Indonesia diyakini akan tetap sama sebagaimana mestinya.

Berikut ini susunan skuad Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Senin (26/12).

Brunei Darussalam : Haimie, Alinur, Khairil, Wafi, Hanif, Shafie, Nazimudin, Najib, Hendra, Hakeme, Abdul.

Indonesia : Nadeo, Edo, Rizky Ridho, Rachmat, Asnawi, Hansamu, Saddil, Syahrian, Spasojevic, Egy, Dandy.

Sebagai informasi, pertandingan Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022 akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru