Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Song Joong Ki dan Katy Louise Digosipkan Pacaran, Benarkah?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Song Joong Ki buat heboh warganet dengan semakin hangatnya informasi terkait hubungan asamaranya. Baru-baru ini, identitas dari pacar seorang aktor Korea itu dirumorkan adalah seorang aktris bernama Katy Louise Saunders.

Namun, informasi yang beredar itu masih belum bisa dikonfirmasi oleh pihak agensi Song Joong Ki.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Allkpop, Senin (26/12), ternyata rumor tersebut berasal dari pidato mantan suami Song Hye Kyo itu saat menerima penghargaan Daesang di ‘APAN STAR AWARDS’ pada tanggal 29 September silam.

Dalam pidato, pemain Descendants of the Sun itu menyebutkan beberapa nama untuk tanda terima kasih, salah satunya adalah nama Katy.

“Katy, Narla, Maya, Antes”, kata Song Joong Ki.

Diketahui, aktris berkebangsaan Inggris, Katy pernah mengunggah foto bersama dua anjing peliharaannya di akun Facebook pribadi yang ternyata bernama Maya dan Antes.

Hal tersebut pun menimbulkan spekulasi bahwa Katy Louise Saunders merupakan sosok yang dirumorkan berpacaran dengan Song Joong Ki.

Sebelumnya, juga beredar tentang kehamilan dari sang pacar dari Song Joong Ki, namun agensi juga tidak bisa mengkonfirmasi rumor tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru