Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jokowi Belum Bisa Pastikan Kapan PPKM Dihentikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa pihaknya belum bisa menghentikan kebijakan mengenai PPKM karena faktor tertentu.

Faktor yang dimaksud Jokowi adalah karena sampai saat ini dirinya belum menerima kajian dari para anak buahnya mengenai kondisi yang terjadi apabila Indonesia secara resmi memasuki masa endemi.

“Belum, belum sampai PPKM dan PSBB belum sampai ke meja saya. Nanti kalau udah selesai karena ini menyangkut sero survei, menyangkut kajian-kajian yang saya minta harus detail,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (26/12).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kemudian malah meminta masyarakat untuk bersabar agar tidak terjadi kesalahan dalam pengambilan kebijakan.

“Jangan sampai fail dalam memutuskan sehingga sebaiknya kita sabar untuk menunggu,” tukasnya.

Menurut Jokowi, keputusan tersebut nantinya tergantung dari kecepatan serta hasil kajian dari para anak buahnya yang sampai saat ini belum juga diserahkan.

“Tergantung kajiannya, kalau selesai kita harapkan akhir tahun selesai. Sero survei dan kajiannya dan kajiannya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru