Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Begini Sosok Dosen Universitas Andalas yang Diduga Cabuli 8 Mahasiswi

HOLOPIS.COM, PADANG – Dosen senior Universitas Andalas (Unand) Padang, KC (50), diduga melakukan pencabulan terhadap 8 mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya.

Dekan Fakultas FIB Unand, Herwandi, oknum dosen terduga pencabulan terhadap 8 mahasiswinya itu sudah hampir 20 tahun mengajar di Unand dan sudah bergelar doktor.

“Oknumnya sebenarnya berinisial K, tapi ada yang bilang KC. Umur sekitar 50 tahun dan sudah bergelar doktor,” ujar Herwandi kepada Holopis.com, Jumat (23/12).

Dituturkan Herwandi, KC sudah menikah, namun bercerai dengan istri pertama. KC sebelumnya tinggal di rumah di kompleks Unand dan diduga di rumah tersebut aksi bejat dilakukannya terhadap 8 mahasiswi. Namun Rektor Unand sudah meminta KC keluar dari kompleks Unand.

“Dia tinggal di kompleks Unand. Tapi sekarang sudah diminta Pak Rektor untuk pindah,” jelas Herwandi.

Lanjut Herwandi, KC sudah dinonaktifkan sejak investigasi kasus dugaan pelecehan seksual dilaksanakan.

“Jadi sekarang dia sudah nonaktif, tapi kemarin dia masih sempat berani datang menemui saya dan mengatakan tidak bersalah,” ujar Herwandi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru