Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Pria Ini Diam-Diam Asyik Rekam Bagian Bokong Wanita di Halte Transjakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ulah seorang pria di sebuah halte Transjakarta menjadi viral akibat aksinya yang kedapatan merekam bagian bokong seorang wanita.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @jakartabarat24jam, aksi kurang senonoh tersebut diduga dilakukan di halte Transjakarta S. Parman, Jakarta Barat.

Dimana pria yang meletakan tas punggung di bagian depannya itu terlihat secara diam-diam mengarahkan kamera dari telepon selulernya ke bagian belakang atau bokong seorang wanita yang ada di depannya.

Perempuan yang menjadi korban tersebut juga tidak menyadari apa yang telah dilakukan oleh pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Dari kejadian tersebut, si perekam video pun tersebut kemudian menghimbau agar para wanita yang berada di halte Transjakarta untuk tetap waspada dan berhati-hati.

“Hati-hati dan tetap waspada untuk para kaum wanita bisa saja ada aksi pelecehan seperti ini terjadi,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (25/12).

https://www.instagram.com/reel/CmdTLWfICOd/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru