Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kapolri Optimis Indonesia Bangkit Seperti Sebelum Pandemi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengklaim bahwa kondisi Indonesia bakal kembali normal di tahun depan seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19.

Sigit menyatakan, saat ini pemerintah tengah mempersiapkan kemungkinan untuk menghapuskan aturan PPKM dengan menunggu hasil kajian dari Kementerian Kesehatan.

“Harapan ke depan kita sambil menunggu bapak Menkes saya kira sedang melaksanakan penelitian kembali. Mudah-mudahan kita berdoa semoga tahun depan kita bisa meninggalkan semua aturan terkait PPKM dan kembali ke kehidupan normal,” kata Sigit dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (25/12).

Sigit pun berharap, dengan penghapusan aturan PPKM itu bakal semakin meningkatkan perekonomian masyarakat yang sebelumnya sempat anjlok.

“Dengan demikian aktivitas masyarakat akan lebih baik. Perekonomian juga akan diupayakan, tentunya kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” tuturnya.

Sementara itu, dalam perayaan Natal yang tengah berlangsung saat ini, Sigit mengakui ada perkembangan yang cukup signifikan dalam pengamanan karena tahun ini semua gereja bisa menampung kapasitas jemaat 100 persen.

“Tentunya yang jelas kali ini kegiatan perayaan ibadah natal, baik malam atau besok tentunya mengalami perbaikan peningkatan. Tahun kemarin ada pembatasan level PPKM, sehingga belum bisa maksimal,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru