HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta bahwa skuad garuda harus tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya di Piala AFF, meski sukses meraih kemenangan kontra Kamboja di laga perdana.

“Pertama-tama selamat kepada para pemain walaupun pertandingan pertama sangat sulit bagi pemain. Tetapi saya sangat sayang pada laga kali ini dan saya marah. Jadi saya minta lebih baik kedepannya,” ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (24/12).

Lanjutnya, Shin Tae-yong berharap Timnas Indonesia bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa menghibur penonton untuk pertandingan selanjutnya.

Selain itu, Shin Tae-yong juga menilai bahwa Timnas Indonesia seharusnya bisa meraih kemenangan lebih dari dua gol, banyak peluang yang dihasilkan saat melawan Kamboja, namun gagal berbuah gol.

“Memang saya berterima kasih karena bisa mendapatkan kemenangan. Tapi apa yang membuat saya marah karena kami tak bisa menunjukkan permainan yang seru kepada fans. Seharusnya bisa lebih banyak cetak gol,” tukasnya.

Untuk pertandingan selanjutnya, Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam, pada Senin (26/12) mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia.