HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi pencinta film komedi romantis Hollywood tahun 90an, Sobat Holopis jangan sampai ketinggalan dengan film Sandra Bullock yang paling underrated satu ini.

Sandra Bullock memerankan karakter Lucy, seorang penjaga tiket kereta api yang kesepian, namun sudah lama naksir dengan salah satu penumpang kereta api langganan, Peter (Peter Gallagher).

Hanya bisa melihat Peter setiap ia berangkat kerja naik kereta api, tiba-tiba Peter dirampok dan terjatuh ke rel kereta api. Lucy pun langsung reflek menyelamatkan Peter yang pingsan dan loncat ke atas rel.

Di rumah sakit, keluarga Peter panik dan langsung melihat Peter yang tak sadarkan diri, namun karena kesalahpahaman, mereka mengira Lucy adalah tunangan Peter.

Tak sempat menjelaskan yang sebenarnya, keluarga Peter malah jadi mengenal Lucy lebih dekat sambil menunggu Peter yang belum juga siuman.

Lucy yang semakin larut dalam kebohongan, mendapati dirinya jatuh cinta dengan kakak Peter, Jack (Bill Pullman).

Keadaan menjadi runyam saat Peter terbangun. Kira-kira reaksi keluarga Peter dan Jack bagaimana ya setelah tahu Lucy bukan tunangan Peter?

While You Were Sleeping adalah film komedi romantis komplit dengan khas tahun 90an, dan memiliki momen lucu, momen haru, dan pastinya momen romantis yang bikin kita senyum-senyum sendiri.

Chemistry antara Sandra Bullock dan Bill Pullman di sini membuat para penonton lansung lupa dengan Peter dan teringat mengapa Sandra saat ini menjadi salah satu ratu film komedi romantis Hollywood.

Holopis.com memberikan film ini rating 8.5/10. Film ini cocok untuk Sobat Holopis yang ingin film ringan, lucu, romantis, dan memiliki vibe yang sama dengan film klasik lainnya seperti Notting Hill, atau Bridget Jone’s Diary.