Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Stray Kids ‘SKZ-REPLAY’ Puncaki iTunes Charts Worldwide

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Stray Kids berhasil mencapai puncak dalam iTunes Charts Worldwide dengan album‘SKZ-REPLAY’. Album yang baru saja dirilis tersebut menduduki posisi nomor 1 di iTunes Chart Worldwide dan juga European iTunes album chart.

Stray Kids menunjukkan kesuksesannya melalui Album ‘SKZ-REPLAY’. Album yang baru dirilis pada Rabu (21/12) itu berhasil menjadi top album di berbagai negara di dunia.

Negara-negara tersebut di antaranya yakni Indonesia, India, Hong Kong, Jerman, Prancis, Canada, Australia, Brazil, Itali, Filipina, Taiwan, Singapura, Thailand, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi Sobat Holopis, Stray Kids merupakan boyband atau grup vokal pria K-Pop yang dinaungi JYP Entertainment. Boyband tersebut resmi memulai debut pertamanya pada Maret 2018 silam, dengan album mini berjudul ‘I Am Not’.

Boyband K-Pop Stray Kids beranggotakan 8 orang, yakni Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru