HOLOPIS.COM, JAKARTA – Maudy Koesnaedi berterimakasih atas banyaknya doa serta ucapan belasungkawa yang mengalir deras untuk almarhumah Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Maudy yang memerankan Zaenab, menantu Mak Nyak berterima kasih atas karya-karya Aminah di masa hidupnya.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas perhatian dan ucapan bela sungkawa untuk almarhuman nyak Aminah Cendrakasih, juga untuk doa doa dan ucapan. Teirma kasih atas karya karya nyak selama ini, semoga nyak khusnul khotimah,” kata Maudy di akun Instagram-nya @maudykoesnaedi, dikutip Holopis.com, Jum’at (23/12).

Maudy pun mengenang momen terakhir bertemu dengan Aminah sebelum meninggal dunia. Ia mengatakan, saat itu keadaan Aminah memang sudah sangat lemah.

“Terakhir saya ketemu dengan enyak saat syuting serial Si Doel yang sebentar lagi akan ditayangkan. Saat itu kondisi nyak sudah cukup lemah,” lanjutnya.

Sama seperti Rano Karno yang tak bisa menghadiri pemakaman Aminah karena sedang di luar negeri, Maudy sedang berada di Schiphol, Belanda untuk kebutuhan syuting.

“Ketika saya landing di Schiphol di Belanda dan mendapat kabar duka, saya tetap merasa sangat sedih dan menyesal karena tidak bisa mendapmpingi dan ikut mengantarkan emak ke pemakaman,” kata Maudy.

Sebagai informasi, Aminah Cendrakasih bintang Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia pada Rabu (21/12) malam pukul 20.00 WIB, setelah bertahun-tahun mengidap glukoma.