HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil drawing perempat final Carabao Cup 2022 akhirnya tuntas digelar, dimana salah satunya memunculkan laga sengit antara Manchester City vs Southampton.

Manchester City sukses memastikan diri ke babak perempat final Carabao Cup 2022, setelah berhasil mengandaskan Liverpool 3-2.

Di sisi lain, Southampton juga tampil cukup perkasa dengan berhasil menyingkirkan Lincoln 2-1.

Kemudian ada Manchester United yang dijadwalkan bakal menghadapi Charlton Athletic, dimana sebelumnya The Red Devils juga mampu menuntaskan misinya di round 4 Carabao Cup dengan mengalahkan Burnley 2-0 tanpa balas.

Sementara itu, sejatinya akan ada pertarungan sengit yang akan tersaji di babak perempat final Carabao Cup 2022 nantinya.

Pertandingan yang tak kalah sengit yakni terjadi pada laga antara Newcastle United vs Leicester City, keduanya merupakan tim yang cukup diperhitungkan juga di Carabao Cup 2022 kali ini.

Terutama Newcastle United, klub terkaya di dunia tersebut saat ini tengah naik daun, dimana performa apiknya membawa mereka melesat bersaing di papan atas Liga Inggris.

Namun, Leicester City pun patut diwaspadai Newcastle United, walau bagaimana pun The Foxes merupakan salah satu tim elit Liga Inggris, dan pertemuannya di Carabao Cup 2022 pun patut dinantikan.

Berikut ini hasil drawing babak perempat final Carabao Cup 2022

  • Manchester United vs Charlton Athletic
  • Southampton vs Manchester City
  • Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers
  • Newcastle United vs Leicester City

Untuk jadwal pertandingannya sendiri, belum ada informasi yang lebih detail, namun yang pasti perempat final Carabao Cup 2022 akan dimulai 9 Januari 2023 mendatang.