HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto berjanji akan memberikan yang terbaik saat melawan Kamboja di laga perdana Piala AFF 2022 hari ini, Jumat (23/12) nanti.

Fachruddin juga menyebut bahwa persiapan Timnas Indonesia sudah baik, dan siap melawan Kamboja.

“Kami sudah melakukan TC di Bali, kemudian geser ke kamar, Alhamdulillah semua berjalan lancar, besok kami siap memberikan yang terbaik, tidak ada alasan apapun. Kami akan memberikan yang terbaik,” ungkapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Jumat (23/12).

Lanjutnya, Fachruddin juga berharap bahwa Timnas Indonesia lebih baik lagi tahun ini dari sebelumnya.

“Tahun lalu, kami banyak pemain muda, sekarang ada kombinasi pemain naturalisasi, mulai banyak pengalaman di ajang internasional, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” katanya.

“Harapan kami, saya pribadi keyakinan saya, yang lain, pemain yang sebelumnya masih kumpul, jadi nilai lebih, hanya satu dua pemain yang berganti,” tukasnya.

Diketahui, dalam hitungan jam dari sekarang, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja di laga perdana Piala AFF 2022.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pun akan menjadi saksi superioritas Timnas Indonesia mengawali Piala AFF 2022, skuad Garuda akan melawan Kamboja tepatnya pada pukul 16.30 WIB.