Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Polrestabes Palembang Siapkan Sniper Amankan Natal 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyampaikan, bahwa pihaknya akan menyiapkan pengamanan maksimal untuk memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 berjalan dengan aman dan kondusif.

Bahkan pihaknya juga menyiapkan sniper atau penembak jitu untuk ikut terlibat di dalam operasi pengamanan tersebut.

“Kami sudah buat tim khusus pengamanan ibadah,” kata Kombes Pol Ngajib dalam keterangannya yang diterima Holopis.com, Kamis (22/12).

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memasang CCTV di semua wilayah strategis dan kawasan rawan gangguan keamanan seperti gereja. Semua akses CCTV akan dimonitor langsung melalui command center.

“Kita membuatkan kamera sistem CCTV untuk bisa di monitor di pos PAM (pengamanan -red) yang terdekat, juga kita sambungkan ke Command Center dari kita sehingga bisa memantau setiap saat,” ujarnya.

Setidaknya, ada 684 orang tim gabungan yang akan dikerahkan dalam memastikan pengamanan di peringatan Hari Natal dan Tahun Baru 2022, mulai dari unsur Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Kesehatan.

Kemudian, pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 ini, Polrestabes Palembang akan menyiapkan 8 pos, yakni; 3 pos pelayanan, 3 pos terpadu dan 12 pos pengamanan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru