HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor tampan Chris Pratt membagikan sebuah video yang memperlihatkan matanya yang bengkak akibat disengat oleh lebah.

Di awal video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Pratt terlihat memakai kacamata hitam sambil menjelaskan bahwa dia terinspirasi oleh ‘Bee Lady’ di Instagram, yang dengan tenang dapat naik ke sarang dan menemukan ratu lebah tanpa insiden.

Bintang Guardians of the Galaxy ini kemudian mencoba melakukannya dan disengat tepat di matanya oleh salah satu lebah.

Terlihat dalam video tersebut mata kanan Pratt hampir sepenuhnya bengkak karena sengatan itu, namun bukan Pratt bila tak memiliki selera humor. Ia menuliskan keterangan sarkasme yang kocak dalam unggahan video tersebut.

“@texasbeeworks Anda menginspirasi saya. Tapi sebenarnya…,” tulis Pratt seperti dikutip oleh Holopis.com, Kamis (22/12).

https://www.instagram.com/reel/CmcClRtJ6c8/?utm_source=ig_embed&ig_rid=92316914-ffb7-4346-8246-8b72367c5470

Sontak beragam komentar memenuhi unggahan video tersebut termasuk kakak ipar Pratt, Patrick Schwarzenegger, yang berkomentar dengan “Lmao” yang artinya ‘terrtawa terbahak-bahak’.

Sementara akun Texas Bee Works, yang ditandai di unggahan tersebut juga ikut berkomentar tentang tindakan nekat aktor tersebut.

“Tunggu, jadi sekarang Anda akan menjadi tukang ledeng dan tukang ledeng.” peternak lebah…?! Jika Anda membiarkan saya menyelamatkan lebah dan profesional lainnya, Anda dapat fokus menyelamatkan sang Putri, Mario,” komentarnya menyinggung peran Pratt dalam film terbarunya, Super Mario Bros.

Mata Pratt harus benar-benar sembuh pada saat dia mempromosikan proyek berikutnya, Film Super Mario Bros. Aktor ini meminjamkan bakat vokalnya untuk peran Mario dalam film animasi mendatang yang didasarkan pada franchise video game dari Nintendo.

Selain Pratt, artis lain yang menjadi pengisi suara untuk proyek ini antara lain Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, dan Seth Rogen.

Sekedar untuk diketahui, The Super Mario Bros. Movie akan tayang di bioskop pada 7 April 2023.