Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

KPK Geledah Ruang Kerja Khofifah dan Emil Dardak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – KPK pada hari ini dikabarkan menggeledah ruang kerja Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya, Emil Dardak.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan, bahwa pihaknya tak hanya menggeldah ruang kerja kedua pejabat tersebut, tetapi juga ruang kerja Sekretaris Daerah Jatim dan Bappeda Jatim.

“Betul, hari ini tim penyidik KPK melakukan penggeledahan di kantor Gubernur, Wagub, Sekretariat Daerah dan Bappeda Jatim,” kata Ali dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (21/12).

Ali menyampaikan, pihaknya mulai memasuki ruang kerja Khofifah yang berada di lantai dua gedung utama pada pukul 17.00 WIB.

Hingga malam ini, kata Ali, proses penggledahan ruang kerja sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim masih berlangsung.

“Informasi yang kami terima, sejauh ini kegiatan masih berlangsung,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru