Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nikita Mirzani Ngamuk Saat Sidang, PN Serang : Saya Maafkan

HOLOPIS.COM, SERANG – Pengadilan Negeri Serang menanggapi ulah Nikita Mirzani yang mengamuk usai persidangan kasus pencemaran nama baik.

Humas PN Serang Uli Purnama memaklumi perilaku Nikita Mirzani yang emosional, serta kondisi lingkungan saat ini di penjara.

“Mungkin karena dia seorang ibu, seorang perempuan yang sudah terlalu lama mendekam di tahanan, emosinya tinggi, ketika proses persidangan ini kan berlarut-larut, sudah sampai ke-7, ini kan saksi belum ada yang didengar keterangannya,” kata Uli dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, (19/12).

Uli kemudian sebatas mengingatkan Nikita Mirzani untuk bisa menjaga sikap di persidangan berikutnya.

“Saya masih memaafkan, saya mengimbau terdakwa dan penasihat hukum untuk selalu mengingatkan, karena penasihat hukum bukan hanya memberi nasihat hukum, tapi juga perilaku,” pesannya.

Mengenai dugaan pelanggaran atau melawan persidangan, Uli beralasan apa yang dilakukan Nikita setelah persidangan usai.

“Nggak usah contempt of court dulu tapi kita masih memahami sikapnya seperti itu. Menurut saya karena kondisi psikis agak terganggu karena lama di tahanan dan penangguhan penahanan juga ditolak, kemungkinan besar dia luapkan emosi sesaat dan saksi Dito yang diharapkan datang tidak hadir,” paparnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Puji Kekompakan TNI Polri Sukses Selamatkan Pilot Susi Air

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa syukur atas suksesnya misi penyelamatan pilot Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens dari sanderaan KKB Papua.

Ngasiman Djoyonegoro Apresiasi Negara Sukses Bebaskan Pilot Susi Air

Analis intelijen, pertahanan, dan keamanan, Ngasiman Djoyonegoro memberikan apresiasi kepada Menhan Prabowo Subianto, TNI, dan Polri yang telah berhasil membebaskan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens.

Kejagung Sukses Lelang Barang Rampasan Hingga Rp 13 Miliar

Badan Pemulihan Aset Kejaksaan Agung berhasil melakukan proses lelang barang rampasan Skandal Pelabuhan atas nama terpidana Leslie Girianza Hermawan yang juga Direktur PT. Eldin Citra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru