Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kenalan dengan Kekasih Mbappe yang Ternyata Transgender

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Argentina mungkin berhasil membawa pulang Piala Dunia 2O22 ke negara mereka dengan penampilan menakjubkan dari Messi dan timnya dalam laga yang berlangsung pada Minggu (18/12) kemarin.

Namun nama yang menjadi sorotan dan diprediksi akan menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik sepanjang masa adalah pemain asal Prancis, Kylian Mbappe.

Meskipun tidak berhasil mempertahankan Piala Dunia yang dipegang negaranya, Mbappe berhasil mendapatkan Sepatu Emas Piala Dunia 2022.

Namun, netizen menjadi semakin kepo dengan kehidupan pemain sepak bola kelahiran 20 Desember 1998 tersebut, salah satunya adalah sosok yang diduga sebagai kekasih Mbappe, Ines Rau.

Siapakah sosok Ines, yang ternyata adalah seorang transgender tersebut?

Dikutip Holopis.com dari sportskeeda. Mbappe saat ini sedang Berpacaran dengan Ines Rau. Ines Rau adalah seorang wanita transgender yang merupakan model majalah Playboy.

Dikatakan pula bahwa Ines pertama kali menjalani prosedur operasi ganti kelamin saat ia berusia 16 hingga 18 tahun. Namun ia belum muncul ke publik hingga berusia 24 tahun.

Ia kemudian menjadi model transgender Playboy pertama yang jujur ke publik. Saat ini, Ines sudah berusia 32 tahun.

Meskipun cukup menutup kehidupan pribadinya, Mbappe dan Ines sempat kepergok sedang bersama-sama saat penyelenggaraan Cannes Film Festival. Foto mereka pun langsung viral dan dikabarkan sedang menjalin hubungan.

Sebagai informasi, Prancis gagal mempertahankan Piala Dunia 2022 dan harus menerima kekalahan dari Prancis dengan skor 3-3 dan penalti 4-2.

Mbappe mencetak 8 gol sepanjang Piala Dunia 2022 yang berhasil membawanya mendapatkan Sepatu Emas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru