Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Karakter Uta One Piece Muncul di Serial Anime Hari Natal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fans One Piece yang sudah menonton Film Red pasti tidak asing dengan karakter Uta yang baru saja diperkenalkan dalam film tersebut.

Karakter Uta tersebut kabarnya akan membuat debut anime televisinya pada Hari Natal.

Seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi One Piece Film: Red, Senin (19/12), Uta, karakter yang dibuat hanya untuk film terbaru One Piece, akan muncul di episode mendatang dari serial anime televisi, yang akan tayang perdana pada hari Natal.

Penyanyi terkenal itu akan mengenakan pakaian Santa yang lucu di urutan kartu akhir episode. Ending spesial juga akan diputar di sejumlah layar publik Tokyo dan Osaka mulai 19 hingga 25 Desember.

Natal bukan satu-satunya liburan yang ingin dirayakan Uta. Ado, yang mengisi suara nyanyian Uta, dijadwalkan untuk memperingati Tahun Baru dalam sebuah pertunjukan melalui avatar 3D dari karakter One Piece miliknya di Kōhaku Uta Gassen (“Kontes Lagu Merah Putih”) ke-73 NHK pada Malam Tahun Baru.

Uta juga mengisyaratkan bahwa “banyak pengumuman” akan dilakukan pada pertunjukan tersebut.

Sekedar untuk diketahui, dibuat oleh Eiichiro Oda, One Piece adalah serial manga berkelanjutan yang berputar di sekitar Monkey D. Luffy, yang menerima kekuatan untuk meregangkan tubuhnya seperti karet setelah tanpa disadari memakan Buah Iblis misterius.

Dengan kru bajak lautnya yang setia, Bajak Laut Topi Jerami, Luffy memulai perjalanan ke Grand Line untuk menemukan “One Piece” yang didambakan, harta karun yang hilang yang dulunya dimiliki oleh mendiang Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, dan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya sendiri.

Dengan lebih dari 516,5 juta eksemplar beredar di seluruh dunia, One Piece telah memecahkan rekor menjadi seri manga terlaris sepanjang masa dan seri komik terlaris yang dicetak dalam volume buku.

Karena kesuksesannya yang luar biasa, serial manga ini telah menghasilkan banyak film teatrikal, remake live-action, video game, spin-off, dan serial anime televisi yang masih ditayangkan hari ini setelah dimulai pada tahun 1999. One Piece Film: Red adalah film fitur kelima belas waralaba yang telah melahirkan dan telah menjadi film terlaris dan berpenghasilan tertinggi hingga saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru