Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Infinix Hot 20i Dirilis Jelang Tutup Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Infinix meluncurkan smartphone barunya jelang tutup tahun, dengan kelebihan menggunakan chipset gaming dari MediaTek. Infinix Hot 20i ini, hadir dengan harga yang cukup terjangkau.

“Infinix Hot 20i adalah portofolio terbaru kami dari seri Hot yang tentu hadir dengan beragam peningkatan dari versi sebelumnya,” ujar manajer pemasaran Infinix untuk Asia Tenggara, Sergio Ticoalu dalam keterangan pers yang diterima Holopis.com, Selasa (20/12).

Penggunaan chipset MediaTek Helio G25, diklaim bisa mencapai clockspeed hingga 2.0GHz. Chip tersebut, mengusung efisiensi daya sambil tetap mempertahankan performa ponsel secara keseluruhan.

Ditambah dengan RAM 4 GB menambah pengalaman bermain game di Infinix Hot 20i, menjadi lebih seru. Apalagi, ada fitur Extended RAM yang bisa memperluas RAM hingga 7 GB. Sehingga, bisa kurangi lag saat buka banyak aplikasi sekaligus.

Kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, diklaim bisa bertahan hingga 3 hari. Infinix juga memasangkan fitur Power Marathon untuk memperpanjang daya baterai saat darurat.

Layar Infinix Hot 20i berkuran 6,6 inci, dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nits. Sehingga saat digunakan di bawah cahaya yang terang, layar akan tetap terlihat dengan jelas.

Pada bagian kamera, Infinix Hot 20i punya kamera 3 kamera dibagian belakang dengan kamera utama sebesar 13MP. Sedangkan dibagian depan, disematkan kamera 8 MP.

Ponsel Infinix Hot 20i tersedia dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan dengan harga, yaitu 4GB+64GB seharga Rp 1.449.000 dan 4GB+128GB seharga Rp 1.599.000.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru