HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para Army, saatnya bersiap-siap untuk meriahkan momen bersama BTS. BTS akan menghadirkan momen-momen spesial dari konser Yet To Come, Busan, di bioskop-bioskop seluruh dunia tahun depan.

Pada Oktober lalu, BTS menggelar konser dalam rangka mempromosikan tawaran kota Busan untuk ‘World Expo 2030’. Baru ini diumumkan, konser tersebut akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia bertajuk ‘BTS: Yet To Come in Cinemas’ pada 1 Februari 2023 mendatang.

Informasi tersebut diumumkan langsung oleh Bighit melalui akun Twitter resmi mereka pada hari ini, Selasa (20/12).

“BTS Yet To Come di konser Busan, yang dinikmati seluruh dunia bersama di layar lebar! Pada tanggal 1 Februari, rilis di bioskop seluruh dunia!” tulis akun Twitter @BTS_Bighit yang dikutip Holopis.com, Selasa (20/12).

Diketahui, tayangan tersebut akan menampilkan sudut close-up baru dan juga tampilan layar lebar dari keseluruhan konser. Tiket akan dijual di www.btsyettocomeincinemas.com mulai Kamis, 11 Januari pukul 07.00 WIB.

Sebagai informasi, ‘BTS: Yet To Come in Cinemas’ ini menjadi tayangan layar lebar ke-5 dari BTS. Hal itu terhitung setelah penayangan ‘Burn The Stage: The Movie’, ‘Bring The Soul: The Movie’, ‘Break The Silence: The Movie’, dan ‘Permission To Dance on Stage – Seoul: Live Viewing’.