HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Barcelona, Andres Iniesta takjub betul dengan Lionel Messi usai sukses membawa Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Lionel Messi tampil gemilang bersama Argentina di final Piala Dunia 2022 kontra Prancis dengan kemenangan melalui adu penalti 3-3 (penalti 4-2), sehingga berhak memeluk supermasi tertinggi.

Prestasi itu pun seolah menjadi pelepas dahaga untuk Argentina, setelah puasa gelar lebih dari 30 tahun lamanya di pentas Piala Dunia.

“Melihat Piala Dunia yang dia jalani, dan final yang luar biasa, dan pada akhirnya, tibalah waktunya bagi Lionel Messi untuk mengangkat trofi, ini adalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan, ini adalah kebahagiaan yang paling besar,” ungkap Iniesta, seperti dikutip Holopis.com dari Barca Universal, Selasa (20/12).

“Lionel Messi melakukan segalanya untuk memenangkan Piala Dunia, dia memberikan Piala Dunia yang memakjubkan dalam semua aspek,” tambahnya.

Selain berhasil membawa Argentina juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi juga berhak mendapatkan penghargaan individu Pemain Terbaik Piala Dunia 2022.

Penghargaan Pemain Terbaik Piala Dunia 2022 tersebut, jadi yang kedua kalinya untuk Lionel Messi sejak diraihnya pada Piala Dunia 2014 silam.

Ada pun pemain Argentina lainnya yang berhak mendapatkan penghargaan di Piala Dunia 2022, seperti Emiliano Martinez sebagai kiper terbaik dan Fernandez sebagai pemain muda terbaik.